RSS



Heloo everybody to read my blog. Terimakasih sudah mampir di blog saya yg sederhana ini hihihi. Alohaa ini sayaaaa
 
Pepatah bilang “tak kenal maka tak sayang” maka dari itu perkenalkan nama saya Rohma 5 huruf 1 nama, cukup sederhana dan itu lah nama saya heheh. Saya anak pertama dari 2 bersaudara yg bedanya  7 tahuun, saya lahir di rumah sakit (alhamdulllilah)  di jakarta pada tanggal 6 bulan 3 tahun 1994 , kebetulan saya lahir dengan cara operasi yg bahasa kerenya cesar. Kebyangkan gimana dasyatyaa perjuangan ibu kita, makanya kita harus patuh kepada orang tua(sedikit menggurui heheh). Alhamdullilah saya tinggal dirumah,walaupun masih numpang sama oangtua dan  Saya seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di jakarta, sebut saja namanya Universitas Budi Luhur, alhamdulilah disini saya mengambil s1 jurusan HI bukan Harapan Ibu looh tapi Hubungan internasional. banyak pertimbangan untuk ngambil jurusan ini, karena keskaan saya pada perhitungan dan minat saya pada ekonomi terkadang keputusan saya terlalu ababil, biasa anak remaja yakaan hehehe. Tp dari 1 2 3 alasan dan keinginan akhirnya memutuskan untuk ngambil jurusan Hi daah,dan setelah terjun  disini ternyata asik dan seru. Terutam kao ngomongin politik di Indonesia,masalah di dunia ,ga akan ada abis abisnya daah.. waah,jadi crhat gini tentang jurusan sayaa,maaf yaa everybody.  
Sedikit cerita tengang kesukaan sayaa pada cartn conan, detective conan lebih tepatnyaaa. Awal suka waktu saya smp, sedikit koleksi dari banyak keinginan  yg saya punya

2 gambar di samping itu buatan teman sayaa,waktu saya ulang tahun hehehe. Cerita conan yg banyak emngunakan akal dan banyak teka teki membuat cerita ini sedikit menegangkan dan  pastinya seruuu banget. Dari memecahkan kode ,,membuat otak kita berusaha menerka nerka ... pokoke manttab laah . dan dan saya sangaat suka dengan negara Jerman, awalya watu itu pernah sempet ikut seminar tentang kuliah di luar negri, sejak itu suka tentang segala hal tentang jerman heheh. Negara maju dengan penduduk yg beranekaragam.
Oh iyaa sayaa juga suka dengan dunia olahraga,dimana kita isa mengeksplor kemampuan kita dalam seni olahraga. Kecintaan saya pada dunia olahraga,masih melekat sampai sekarang hehehe.
Dan sekian dari celotehan saya tentang semua kesukaan maupun hobi saya, kalo ada yg sedikit jayus dari tulisa saya mohon di maafkan karena saya ga bisa ngelawak .
Sekiaan dari saya, semoga kita bisa bertemu di lain kesempataan . bye byee have a nice day all.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar