RSS

Ini Dia BUMN yang Mampu Buat Ponsel Pintar Made in Bandung


"IMO kita memproduksi yang tablet. Sebenarnya kalau dari proses produksi yang seperti apapun bisa kita produksi, nggak ada masalah," kata Direktur Utama Tikno Sutisna kepada detikFinance, Selasa (17/9/2013).

Menurutnya produk-produk tablet merek IMO produksi INTI sempat bersaing ketat dengan merek-merek gadget sekelas Apple dan Samsung.

"Telepon tablet. IMO sempat bisa pegang pangsa pasar ke-3 setelah Apple dan Samsung, baru IMO tetapi saat ini kadang kala short timingnya. Namanya persaingan consumer-nya ketat," sebutnya

Disebutkan Tikno, INTI telah memproduksi berbagai produk gadget telekomunikasi generasi awal hingga terbaru. Namun produksi gadget jenis tablet ataupun ponsel pintar harus dihentikan karena ketatnya persaingan dan faktor eksternal seperti pajak.

"Kalau bicara mulai telepon mobile pertama yang besar PT INTI yang produksi pertama terus kami memproduksi pesawat telepon, telepon meja, telepon umum kemudian PT Inti group bekerjasama untuk Nexian (ponsel GSM/CDMA)," katanya.

sumber : http://finance.detik.com/read/2013/09/17/094635/2360693/1036/ini-dia-bumn-yang-mampu-buat-ponsel-pintar-made-in-bandung

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar